Metode

1.Private /Grup Class

2.Usia umum

3.Pertemuan 2 x seminggu – 16 kali pertemuan @90 menit

4.Harga Promo -1 x seminggu -12 kali pertemuan @60 menit

5.Online Class /Tatap muka ( khusus private akan ada tambahan biaya )

5.Free 1 x Pertemuan di awal

Tujuan pembelajaran

Chapter V ( N5)

Pada tingkat ini, siswa akan diajarkan bagaimana membaca dan memahami tulisan Jepang yang terdiri dari 3 jenis alphabet, yaitu hiragana, katakana, dan huruf kanji dasar. Selain pengenalan terhadap alphabet Jepang, siswa juga akan diajak untuk mendengarkan dan memahami percakapan yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Prakteknya, siswa diminta untuk berlatih mengucapkan bahasa Jepang dengan pelafalan yang benar.

Chapter IV( N4 )

Di tingkat ini, intensitas materi tentang memahami percakapan sehari-hari akan ditingkatkan. Siswa lebih banyak melakukan praktek percakapan dasar dengan bahasa-bahasa Jepang sederhana. Selain itu, kemampuan membaca huruf kanji juga ditingkatkan. Siswa akan diminta menulis kalimat-kalimat sederhana dalam huruf kanji dasar dan menjelaskan maksudnya.

Chapter III ( N3 )

Setelah percakapan sehari-hari sudah dikuasai, selanjutnya siswa akan diajarkan bagaimana memahami informasi umum yang didapatkan dalam bahasa Jepang. Informasi yang dimaksud meliputi informasi dari televisi, majalah, dan lain-lain. Selain itu, siswa juga akan mendapatkan materi bagaimana membentuk frase kalimat alternatif agar struktur kalimat menjadi lebih baik. Kemampuan berbicara juga turut ditingkatkan supaya lebih mendekati penutur asli (native).

Chapter II ( N2 )

Tingkatan ini merupakan tingkatan lanjutan dari N3, yang mana materi yang diajarkan tidak jauh berbeda, hanya intensitasnya yang akan ditambah. Siswa akan diminta lebih sering mencari sumber-sumber informasi berbahasa Jepang untuk kemudian dijelaskan maksudnya. Kemampuan berbicara juga terus dilatih agar pengucapan semakin fasih dan terdengar lebih native.

Chapter I ( N1 )

Tingkatan ini merupakan tingkatan yang paling akhir. N5 mengajarkan materi seputar bagaimana berbicara atau menulis dengan urutan yang logis sesuai dengan kaidah bahasa Jepang. Siswa akan diminta untuk membuat pidato, ceramah, atau laporan berita dengan komponen bahasa Jepang yang kompleks.

Back To Home